Bukankah Jatuh Cinta Bisa Memaafkan Apa Saja?

÷ ÷ ÷

bukankah jatuh cinta bisa memaafkan apa aja?
jangan saling menyalahkan.
bukankah jatuh cinta dapat menerima kekurangan?
lantas kelebihanmu apa?
bukankah jatuh cinta itu bagian proses untuk pembelajaran diri?
lantas kenapa tidak mencoba untuk menjadi dewasa?
cinta kok rumit ya?
iya rumit kalau kamu hanya memikirkan apa yang kurang dari dirinya, dia harusnya begini jangan begitu, dia kok kurang cakep ya? kurang putih, kurang sexy.
ya ampun kamu kok jadi body shaming banget ya dik!
-
begini ya, ketimbang sibuk membuatnya jadi sempurna dan menjadikannya seseorang yang sesuai dengan imajinasi kamu, kenapa semua hal-hal yang kamu anggap baik tidak kau coba terapkan dulu dalam diri kamu sendiri?
-
kalau kamu menyayangi dirimu sendiri, berusaha memantaskan diri dengan segala sesuatu yang baik pula, percaya dik, sesuatu yang paling baik dari yang terbaik akan datang menghampirimu dengan sendirinya. Tanpa kamu paksa-paksa, kerja keras menjadi pribadi orang lain, ah ya pokoknya kamu itu layak untuk dicintai. Jika setelah kebaikan yang kau usahakan tidak membuatnya berubah juga (minimal sedikit), positif thinking aja mungkin itu adalah jawaban dari Tuhan atas doa-doamu yang;
"jauhkanlah aku dari sesuatu yang jahat".
-
jangan bertengkar atas sebab sesuatu yang berbeda
bukankah sejak pertama kalian itu memang beda?
pola pikir yang tidak selalu sama, pandangan hidup yang juga bersebrangan, bahkan kamu suka  starbucks sedangkan dia lebih doyan es kopi pinggir jalan. lihat! beda toh?
jadi persamaannya apa?
'kita pernah sama-sama saling jatuh cinta dengan banyak alasan di ubun-ubun kepala yang menggelitikan mata, jantung, hati,seluruh aliran kimiawi ditubuh...ya pokoknya kamu sempurna dimatanya'.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOTSPOT : (Fantasi friend with benefit)

Kenalan Sama Oppo App Market (Gadgetin)