Kenalan Sama Oppo App Market (Gadgetin)


Benarkah Oppo App Store Bisa Secanggih Google Play Store?
Bagi para penggemar Handphone android merk Oppo pastinya tidak asing lagi dengan fitur tools Oppo App Market.
Bagi kalian yang belum tau untuk tampilan desain atau layoutnya yang menyerupai dengan Google Play Store. Bahkan disatu android terdapat dua fitur software yang bisa digunakan user untuk dapat mendownload jutaan aplikasi yang tersedia dari masing-masing tools tersebut.

Lalu apa yang menarik dari Oppo App Store?.
Jika kita benar-benar mengamati dengan teliti toko aplikasi ini lebih sederhana dan simpel untuk digunakan. Speed atau kecepatan byte download yang lebih ringan dan cepat akan kita temui pada toko aplikasi ini.
Lalu hal lain apalagi yang menarik?. 
Bagi para pengguna smartphone yang memiliki kapasitas RAM/ROOM yang tidak terlalu besar pada androidnya, hadirnya toko aplikasi ini cukup bisa dijadikan solusi. Karena apabila dibandingkan dengan rivalnya Google Play Store, space  room capacity dari Google Play Store masih menjadi top list fitur yang lebih banyak memakan memory/RAM. 

Uniknya kita masih bisa lancar mendownload aplikasi tanpa harus khawatir kuota internet cepat habis. Oppo App Store seolah-olah hadir menjadi alternatif solusi bagi para pengguna android yang minim budget kuota internet.
Namun begitulah pasar gadget dewasa ini dengan persaingan inovasi yang ketat, sepertinya pemilik toko aplikasi ini harus lebih up to date lagi invasi produk aplikasi yang ditawarkan. Karena ada beberapa aplikasi yang memang tidak tersedia pada Oppo App Store dan hanya tersedia pada Google Play Store. 

Dalam aplikasi-aplikasi yang kita download nantinya kita akan melihat review dari para user mengenai kualitas aplikasi tersebut. Misalnya saya sendiri dimudahkan untuk mencari aplikasi terbaik untuk Watshapp cloning Apps karena melihat review user yang cukup bagus. 
Kedepannya mungkin pihak developer Oppo App Store bakal bisa menyamakan diri seperti 'father' nya yaitu Apps Store milik Apple dengan banyak konten aplikasi yang lebih ekslusif.
Saat ini kita mungkin bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing user android.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOTSPOT : (Fantasi friend with benefit)